20/12/2017

HR Expo 2017 - Indonesia

 
HR Expo 2017 diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), dari tanggal 13-14 Desember 2017. PT. Intipesan Pariwara, sebagai penyelenggara, membawa tema baru untuk tahun ini, “HRM Strategies For The Continuity and Sustainability of Organization To Face Business Competition”. Ada dua format yang disajikan kepada pengunjung, yaitu seminar dan pameran. Empat pembicara plenary dan 24 pembicara track berkontribusi dalam festival seminar Human Resources (HR). Semua peserta tenan datang dari industri HR, termasuk: Jasa Konsultan, Institusi Pelatihan, Information Technology / Software, dan Tools yang dapat membantu HR serta bidang lainnya yang mempunyai relevansi dengan human resources.

Tantangan manajemen SDM (sumber daya manusia) di tengah perubahan lingkungan usaha yang bergerak cepat dan global nampaknya semakin kompleks. Selain datangnya era digital juga semakin banyaknya generasi muda (generasi Y) yang akan menduduki posisi puncak manajemen SDM. Hal ini juga perlu menjadi perhatian bagi para manajemen SDM di perusahaan. Bagaimana langkah – langkah yang harus dihadapi oleh manajemen SDM perusahaan dalam menghadapi perubahan ini?

Pada tahun ini, PT. Sodexo Motivation Solutions Indonesia berpartisipasi sebagai peserta tenan dan sponsor untuk door prize. Selain memberikan produk informasi, kami juga menampilkan produk-produk terbaru, yaitu Sodexo Mobile Pass dan Sodexo Reward Club. Tablet untuk demo telah disediakan di booth kami, sehingga para pengunjung dapat mencoba secara langsung produk-produk terbaru kami.