Sodexo Loyalty Program

Sodexo Loyalty Program

Program loyalitas yang terencana dengan baik secara signifikan berdampak pada retensi pelanggan, konsumsi dan akuisisi.

Sodexo Loyalty Program mempertahankan pelanggan yang ada dengan cara membuat mereka merasa nyaman dan lebih dihargai. Konsumen didorong untuk meningkatkan tingkat konsumsi produk atau jasa bagi klien.

Sodexo membantu organisasi untuk menciptakan, merencanakan, dan menjalankan Consumer Loyalty Programs agar berhasil. Tim Sodexo akan bekerja sama dengan klien untuk menentukan faktor-faktor inti dalam program kliennya termasuk tujuan perusahaan, pilihan konsumen, proses pelaksanaan, biaya dan pelaksanaan program.

Selanjutnya, untuk meningkatkan program klien, tim Sodexo dapat menyesuaikan dan mendesain laporan komprehensif yang memungkinkan klien untuk mengevaluasi keefektifan program.

Tawaran layanan kami terbukti berhasil dalam merangsang kinerja karyawan, pelanggan, mitra bisnis atau pemegang saham lainnya dari klien perusahaan kami.

Layanan Pelanggan (021) 789 1600
Layanan 24 Jam (021) 780 1859

Tahukah Anda